Sambangi Warga Binaan Malam Hari, Ini Pesan Serda Slamet Buadi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BARABAI. Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan tentram di tengah-tengah masyarakat, Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Serda Slamet Buadi sambangi warganya malam hari, Kamis (08/10) malam.

Kunjungan Serda Slamet Buadi kali ini di Pos BPK 232 Nurul Muhibbin RT.010 RW.004 Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan

Dalam kesempatan tersebut Serda Slamet Buadi menyampaikan kepada warga masyarakat agar lebih waspada terhadap kemungkinan adanya kebakaran baik perumahan maupun lahan mengingat cuaca saat ini tidak menentu,”ujarnya.

Serda Slamet Buadi sangat bangga dan berterima kasih terhadap warga, dengan aktifnya Pos BPK malam dapat meminimalisir aksi tindak pencurian dan aksi kejahatan lainnya,”imbuhnya.

Lebih lanjut Serda Slamet Buadi juga menyampaikan bahwa di masa pandemi covid-19 agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi Perbup nomor 40 tahun 2020 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran corona.

Laksanakan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan Menjaga Jarak serta hindari kerumah dengan oran banyak sehingga kita semua dapat terhindar dari corona virus deasea -19 (Covid-19).”pungkasnya.(pendim1002/syarif)





Baca Juga:  Caleg PDI-P ini Menilai, Deklarasi Damai Kedua Tim Relawan Capres-Cawapres Langkah Sia-Sia

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top