Mayjen TNI Irwan : Secara Keseluruhan TMMD ke-109 Kodim 1022 Tanah Bumbu Berjalan Dengan Baik

Print Friendly, PDF & Email
Tim Wasev Meninjau Sasaran TMMD ke 109 di Wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu, Korem 101/Antasari

SUAKA – BATULICIN. Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) mabes TNI yang diketuai Mayjen TNI Irwan, S.I.P,.M.Hum, Pa ahli TK III Kasad Bid Ekkudag. Dalam rangka meninjau sasaran TMMD ke-109 di Wilayah Kodim 1022/TNB dan Korem 101/Antasari bertempat di Desa Sumber Makmur dan desa Wonorejo Kecamatan Satui Rabu, (07/10/2020)

Setelah menerima paparan dari Dansatgas rombongan Wasev memberikan bantuan berupa paket sembako dan bibit ikan kepada warga masyarakat sekitar.

Kemudian rombongan meninjau beberapa sasaran dengan menggunakan motor, yakni peninjauan rehab tempat ibadah, dan beberapa bangunan rumah tinggal warga dan kemudian peninjauan pengerasan atau penimbunan Jalan alternatif. Jalan yang  menghubungkan antara Desa Sumber Makmur dengan Desa Wonorejo.

Rombongan Wasev juga tinjau penimbunan batu dijalan penghubung desa sepanjang 2,5 kilometer, serta pemasangan gorong-gorong yang kemudian dilanjutkan dengan penaburan bibit benih ikan dikolam warga desa Sumber Makmur.

Disela-sela peninjauan Mayjen TNI Irwan, S.I.P,.M.Hum, kepada sejumlah awak media mengatakan, kunjungan hari ini untuk evaluasi yang dikerjakan Dansatgas Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Korem 101/Antasari baik fisik maupun non fisik secara keseluruhan sasaran, tepatnya di desa Sumber Makmur dan desa Wonorejo kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga:  Konsisten Kembangkan Pariwisata Daerah, Angkasa Pura I Raih Penghargaan Indonesia CSRxPKBL Award 2020

“Alhamdulillah, tadi Dansatgas sudah memaparkan ke saya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan baik mulai dari perencanaan, tahap persiapan, pelaksanaan, maupun nanti tahap akhir sampai beberapa minggu kedepan” ujar Mayor Jendral Irwan.

Sambungnya, dari seluruh sasaran yang dikerjakan baik fisik maupun non fisik sudah sesuai terget, malah melebihi target yang direncanakan, misalnya dari target 70 persen sekarang malah sudah mencapai 85 persen dan selebihnya.

Walau ada beberapa sasaran yang baru di mulai mudah-mudahan 10 hari kedepan sudah bisa dikerjakan dengan baik, “pada intinya bahwa sasaran yang di kerjakan ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat desa Sumber Makmur dan Wonorejo, karena memang sasaran ini sesuai permintaan masyarakat, “kata Irwan.

Secara keseluruhan sudah berjalan dengan baik, Mayor Jendral juga berharap untuk kedepan sasaran fisik ini sesuai dengan waktu dan bisa digunakan atau bermanpaat bagi masyarakat, pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top