Kuasai 60 Persen Kursi DPRD, Program SHM-MAR Pasti Bisa direalisasikan

Print Friendly, PDF & Email
Kampanye dialogis di kawasan kecamatan Karang Bintang

SUAKA – BATULICIN. Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut Satu Syafruddin H. Maming (SHM)-M. Alpiya Rakhman (MAR) mempunyai program unggulan bila terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu. Keunggulan tersebut adalah kepastian realisasi program yang menjadi andalan untuk masyarakat Tanah Bumbu.

“Saya pastikan program-program andalan dari pasangan Syafruddin H. Maming-M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) jika terpilih nanti bisa direalisasikan,” kata anggota DPRD Tanah Bumbu dari fraksi Gerindra Sayono di Desa Selaselilau, kecamatan Karang Bintang kabupaten Tanah Bumbu provinsi Kalimantan Selatan Selasa, (06/10/2020).

Komposisi partai pendukung SHM-MAR yang terdiri dari PDIP, Gerindra, PPP, dan non parlemen PKPI, serta Gelora memiliki 20 atau 60 persen kursi di DPRD Tanah Bumbu. Angka mayoritas ini, tentunya sangat berpengaruh untuk memuluskan program-program unggulan jika SHM-MAR memenangkan kontestasi Pilkada Tanah Bumbu 2020.

“Kesehatan gratis, infrastruktur bagus hingga jalan lingkungan, sampai program mencetak 1000 lulusan perguruan tinggi, ini semua akan lolos di DPRD dan terealisasi untuk masyarakat. Program SHM-MAR pasangan nomor urut satu ini, sudah pasti akan diterima mayoritas anggota dewan Tanah Bumbu,” ujar Sayono.

Baca Juga:  Polres Kotabaru Amankan 16 Pelaku Narkoba Dalam Opersai Antik Intan 2019

Menurutnya juga, pasangan SHM-MAR juga telah banyak melakukan komunikasi dan konsultasi kepada anggota-anggota DPRD Tanah Bumbu saat merumuskan program-program yang akan dibawa berkontestasi.

“Ini untuk memastikan semuanya benar-benar bisa dilaksanakan, dan kami sangat mengapresiasi Bang Syafruddin dan Alpiya ini. Bukan janji kosong yang dilempar ke masyarakat, tapi memang komitmen untuk memajukan Tanah Bumbu,” pungkas Sayono. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top