Sekretaris DPC Demokrat Gumas Jadi Ketua Timses Ben-Ujang

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Pasangan calon nomor urut 1 Ben Brahim S. Bahat – Ujang Iskandar memberikan kepercayaan penuh kepada Sekretaris DPC Demokrat Gunung Mas (Gumas) Good Wawan N. Nyaloh.

Dengan sudah terbentuknya struktur Tim Sukses Ben-Ujang di Kabupaten Gunung Mas ini menjadi kekuatan dan angin segar bagi Paslon nomor urut 1 (Ben-Ujang).

Ketua Tim Sukses Paslon nomor urut 1 (Ben-Ujang) Good Wawan N. Nyaloh melalui telepon selulernya membenarkan jika dirinya diberikan kepercayaan penuh sebagai Ketua Tim Sukses untuk Kabupaten Gum as Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepercayaan yang diberikan kepada saya ini tentunya wajib di jawab dengan komitmen untuk memenangkan paslon nomor urut 1 yaitu Ben Brahim S. Bahat – Ujang Iskandar.

Sesuai arahan dari Paslon nomor urut 1 Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar bahwa dalam sosialiasi visi dan misi serta ajakan pada pemungutan suara 9 Desember 2020 nanti akan dilakukan secara santun tanpa provokasi kepada para pemilih.

Baca Juga:  Kunjungi Banjir di Martapura Kalsel, Simak Kata Pak Jokowi ini?

Selanjutnya menghindari isu suku, ras dan agama serta menangkal berita bohong atau HOAX. Pesan ini tentunya juga wajib dijalankan baik relawan Ben-Ujang, Tim Sukses Kabupaten hingga sampai ke tingkat tim sukses di desa.

Lebih jauh dirinya mengatakan, selama kami sosialisasi akan mematuhi protokol kesehatan dengan peraturan turunan lainnya.

Selain itu juga kami akan berupaya maksimal mengajak para pemilih untuk ramai – ramai pada 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS guna memberikan hak suaranya.

“Kami mengajak seluruh warga yang masuk dalam daftar pemilih untuk menyambut pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 dengan riang gembira agar Pilkada Damai bisa terwujud,” Pungkas Ketua Timsen Paslon Urut 1 Ben-Ujang diamini anggota Timsen.(Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top