Sugianto – Edy Pratowo Dapatkan Dukungan Dari Relawan Sedulur Berkah Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Pasangan Calon nomor urut dua H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo jika sebelumnya pada pemberitaan media ini juga dukungan datang dari SAPMA Pemuda Pancasila Kalteng, kemarin malam (4/10/2020) berlokasi di Hotel Bahalap kembali mendapatkan dukungan dari Relawan Sedulur Berkah.

Untuk diketahui bahwa relawan sedulur ini di pelopori oleh H. Achmad Diran, sementara itu Untuk Ketua Relawan Sedulur Berkah Kalteng adalah Daryana.

Pada kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.30 wib ini para Relawan Sedulur Berkah membulatkan tekad untuk mendukung Paslon Nomor Urut 2 (H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo) sekaligus berjuang untuk kemenangan paslon nomor urut dua.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut dua H. Sugianto Saran – H. Edy Pratowo turut hadir pada acara pengukuhan Relawan Sedulur Kalteng ini.

H.Achmad Diran, Tomy Diran, Daryana dan para Relawan Sedulur Berkah se Kalteng pun turut hadir hingga acara selesai dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

H. Achamd Diran ketika diwawancarai awak media ini menegaskan malam ini kami adakah pengukuhan Relawan Sedulur Berkah Kalteng dan sekaligus menentukan arahan dukungan politik kepada Paslon nomor urut 2 H.Sugianto Sabran – Edy Pratowo.

Langkah selanjutnya semua Relawan Sedulur Berkah Se Kalteng kembali ke tempat masing masing dan mensosialisasikan dan tentunya mengajak semua warga Se Kalteng untuk mendukung dan memenangkan paslon nomor urut dua dalam Pilkada Kalteng 9 Desember 2020.

H. Achmad iran juga menegaskan bahwa paguyuban Relawan Sedulur Berkah ini tidak atau bukan Paguyuban Pakuwojo ini paguyuban baru makanya dalam acara tadi ada pengukuhannya.

“Semoga Relawan Sedulur Berkah Kalteng bisa mengantarkan paslon nomor urut dua sebagai pemenang Dalam Pilkada Kalteng,” Demikian Ditegaskan H. Achmad Diran.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo mengatakan, terima kasih dukungan yang diberikan oleh Relawan Sedulur Berkah Se Kalteng yang juga ikut berpartisipasi untuk mendukung dan memenangkan kami pada Pilkada Kalteng 2020.

Edy Pratowo menegaskan kembali bagi semua Relawan Sedulur Berkah Kalteng untuk mensosialisasikan kami sebagai paslon dengan cara yang santun dan menjelaskan apa visi dan misi kami untuk Kalteng makin BERKAH. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top