Tim Gabungan Melakukan Operasi Masker, Tempat Warung Angkringan Dan Obyek Wisata

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Tim Gabungan TNI,Polri dan Satpol-PP melakukan operasi yustisi terkait virus Corona atau Covid-19 yang semakin meningkat di kabupaten kotabaru untuk bagaimana memutus mata rantai agar tidak ada namanya klaster – klaster baru.

Meningkatnya penyebaran virus Corona atau Covid-19, tiada hentinya tim gabungan TNI, Polri dan Satpol-PP melakukan sosialisasi untuk selalu menggunakan masker sewaktu beraktifitas. Seperti tim gabungan malam minggu berkeliling memantau tempat warung makan, tempat berkumpul – kumpul anak anak remaja dan obyek wisata, terutama obyek wisata taman Siring laut, Sabtu malam Minggu, (02/09/2020).

Menurut Kaur Binmas ops(KBO) Polres Kotabaru, IPDA Mujiyanto, saat awak media konfirmasi terkait operasi gabungan yang dilakukan mengatakan, kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kumpul – kumpul dan juga jangan melakukan aktivitas di luar rumah tampa menggunakan masker.

“Kita juga berharap kepada masyarakat yang berkunjung taman Siring laut atau ditempat warung angkringan supaya tetap pakai masker dan jangan tidak menggunakan masker karena bila kedapatan tidak pakai masker, maka akan kena sangsi seperti push up dan lainya”, tuturnya.

Baca Juga:  HMI Banjarmasin Gelar Latihan Kader ke Dua dan LKK Tingkat Nasional

Masyarakat jangan sampai jadi orang kepala batu (OKB) yang tidak mematuhi protokol kesehatan, mari saling mengingatkan supaya tetap memperhatikan masker.

“Mari kita jaga supaya tidak ada klaster – klaster Siring laut, jangan sampai kita pulang kerumah membawa penyakit virus Corona atau Covid-19 kepada keluarga, mari kita saling menjaga. Supaya virus Corona atau Covid-19 bisa terputus baik terhadap keluarga maupun kepada orang lain”, pungkasnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top