Syafruddin H Maming (Cuncung) Menepis Isu Kampanye Hitam Paslon 01

Print Friendly, PDF & Email
Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming (Cuncung) didampingi Istri

SUAKA – BATULICIN. Kegiatan Kampanye di Hari ketiga calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu  Syafruddin H Maming – M. Alpiya Rakhman, pada kampanyenya di kawasan Kecamatan  Kusan Hilir Kamis (01/10/2020) Syafruddin H Maming (Cuncung) menepis isu black campaign (kampanye hitam) terhadap paslon 01 terkait  penghapusan majlis talim, calon Bayangan, hingga tidak berpengalaman dibidang Pemerintahan, bahwa hal itu sangat tidak benar.

Syafruddin H Maming menjawab terkait isu diatas, bahwa selama ini Yayasan 69 yang ia pimpin telah rutin melaksanakan Tabligh Akbar dan Haul Akbar dengan dihadiri ribuan jama’ah sebagai bukti bahwa SHM bukan tipe orang yang alergi terhadap majlis talim, bahkan semua guru Agama dan Ulama mendapat perhatian khusus dari Yayasan untuk membantu kegiatan keagamaan di Pondok Pesantren dan Majlis Talim.

Kehadiran sosok SHM bukanlah tokoh bayangan, seperti yang disangkakan kepadanya yang merupakan boneka dari MHM, ini juga tidak benar, menurut Syafruddin H Maming (SHM) dirinya saat ini sudah berada di zona nyaman sebagai anggota DPR RI yang bisa hidup dengan tenang dan penghasilan yang lumayan besar tanpa harus menguras otak dan tenaga.

Baca Juga:  TMMD Adalah Sebuah Anungerah

Jikapun ada yang beranggapan dirinya mengekor sang Adik (MHM) dalam pemerintahan, menurutnya apakah hal ini ada yang salah atau yang buruk dari MHM selama menjabat. Semenjak Tanah Bumbu dipimpin berapa bupati belum pernah mendapat predikat  WTP dari BPK. ini sebagai bukti bahwa pemerintahan dimasa MHM dianggap lebih bagus dari sebelumnya. cukuplah indikator tersebut sebagai gambaran kepemimpinan MHM yang sukses dan banyak indikator lainnya.

terkait pengalaman didalam pemerintahan, menurut SHM berpengalaman namun hasilnya kurang baik atau bahkan bisa dikatakan berada di ambang batas, apa gunanya. lebih baik berfikir kedepan dengan berharap dengan berkiblat pada pemimpin yang pernah sukses dan melanjutkan kepemimpinan yang sukses dengan program yang diidam idamkan oleh masyarakat seperti kesehatan geratis melalui KTP, Pendidikan geratis hingga Kuliah, dan penyerataan peningkatan infrastruktur serta terbukanya lapangan kerja baru melalui pemanfaatan Balai Latihan Kerja (BLK) secara maksimal, mungkin ini lebih baik.

Selain hal tersebut SHM melalui Jurkamnya Drs. Burhansyah mengingatkan program strategis lainnya adalah peningkatan kesejahteraan bagi Ketua RT dan sekretaris RT se-Tanah Bumbu. kemudian penguatan ekonomi melalui peningkatan kualitas UMKM, Pertanian dan Perikanan Milenial. masuk dalam daftar visi misi paslon 01.

Baca Juga:  Pemkab Dan Polres Tanah Laut MoU Dukung Penyaluran BBM Nelayan Serta Pemberantasan Premanisme

“Saya ada lahan tambak 17 hektar di Muara Pagatan. yang mau di budidaya ikan milenial silahkan pakai siapa saja yang mau berusaha disana” ujar SHM kepada warga Desa Kampung Baru yang merupakan desa terakhir kunjungnya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top