Made Ludya Targetkan 90 Persen Kemenangan SHM-MAR di Desa Sumber Makmur

Print Friendly, PDF & Email
Kampanye Cawabup Tanah Bumbu di kawasan Kecamatan Satui kabupaten Tanah Bumbu

SUAKA – BATULICIN. Kampanye hari ke tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming (SHM) – M. Alpiya Rakhman (MAR) beragam cara penyambutan dilakukan warga dari gamelan Reog Ponorogo sampai tetabuhan Tingklik Jegog. Untuk penyambut calon orang nomor 2 di Kabupaten Tanah Bumbu ini, pada Kamis, (01/10/2020) sore.

“Terimakasih sudah dilakukan penyambutan semeriah ini, Tingklik Jegog tetabuhan yang menghasilkan musik, dan unik terletak pada instrumennya. Seluruh bahannya terbuat dari bambu.” Ucap M. Alpiya Rakhman.

Sambungnya, cabup Syafruddin H Maming belum bisa berhadir ditengah-tengah kita maaf, dikarenakan beliau hari ini juga sedang berkampanye sama seperti saya disini, karena kampanye kami dibagi menjadi 2 tempat dengan waktu yang bersamaan tempat terpisah, tambahnya.

Setelah itu cawabup memyampaikan program kerjanya besama Syafruddin H Maming (Cuncung) “untuk kesehatan kami akan kembalikan program yang sempat hilang, yaitu berobat gratis untuk masyarakat Tanah Bumbu akan kembali dijalankan, masyarakat nantinya bisa berobat secara gratis melalui BPJS kelas III hanya dengan membawa KTP atau KK saja.” Kata M.Alpiya.

Baca Juga:  Kecamatan Sungai Tabuk Dirikan Posko dan Tempat Pengungsi Banjir

Menurut M. Alpiya Rakhman “kebijakan ini bisa saja dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu asal pemerintahnya betul-betul mau memperhatikan rakyatnya dengan cara berinovatif, membayarkan BPJS warga. Jadi masyarakat tidak dipersulit untuk urusan pelayanan kesehatan, kami sudah berhitung-hitungan cukup kok dengan anggaran pendapatan daerah yang ada” katanya.

Selanjutnya bidang pendidikan, apabila kami di beri kesempatan jadi Bupati dan Wakil Bupati maka kami akan mencetak 1000 sarjana yang biayanya dijamin oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Pungkasnya

Usai kegiatan kampaye Made Ludya Edwi S.S.Kom Kader Partai PDI Perjuangan kepada SuaraKalimantan.com mengatakan, ia akan bekerja keras mengerahkan masa terutama warga desa Sumber Makmur.

“Saya nyakin kemenangan untuk Paslon SHM-MAR nomor urut 1 di Desa Sumber Makmur ini mencapai 90 persen, karena saya sudah menjadikan sumber makmur sebagai rumah kedua saya, kedekatan saya dengan warga Sumber Makmur sudah seperti keluarga sendiri.” Jelasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top