Kedatangan Billy Semoga Menjadi Ispirasi Bagi Mahasiswa UPR

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si mengatakan bahwa kedatangan Staf kKhusus Presiden Republik Indonesia Ke Kota Palangka Raya Billy Mambrasar, ST, M.BA., M.Sc dan juga sebagai Duta Gugus Muda/Duta Sustainable Development Goals (SDGs) ke Kampus UPR pada hari ini Kamis (1/19/2020) semoga bisa menjadi insiprasi bagi para Mahasiswa Kampus UPR di dalam menyelesaikan studinya.

Karena Billy masih tergolong sebagai anak muda yang di percaya oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo sebagai Staf Khusus tentunya anak muda ini secara pendidikan juga cukup berkualitas.

“Kedatangan Billy ke Kampus UPR dan berdialog khusus dengan para Mahasiswa tentunya harus dijadikan insipiras damn semangat kedepan ada Mahasiswa asal Kampus UPR bisa berprestasi seperti Billy ini,” Kata Andre di hadapan para kuli tin ta yang hadir.

Selaku Rektor dirinya sangat berkeyakinan bahwa para Mahasiswa Kampus UPR ketika berjuang dengan komitem yang kuat baik dalam studi maupun dunia kerja kedepannya nanti bisa di yakin saja akan ada Billy Billy lain yang lahir dari Kampus UPR yang akan bisa seperti Billy.

Baca Juga:  Kapolsek Kahayan Tengah Cek Kesiapan Desa Isen Mulang Paharangan

“Kepada para Mahasiswa yang saya cintai saya mengajak raih prestasi setinggi tingginya agar bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” pungkas Rektor UPR Dr. Andre Elia, SE, M.Si kepada para awak media.(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top