Ben-Ujang Belusukan Ke Tim Pemenangan Hingga Tingkat Desa

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Suatu yang berbeda telah diperlihatkan pasangan Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar sebagai calon Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng.

Menjadi hal luar biasa adalah ketika pasangan calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat nomor urut 1 tersebut langsung mendatangi atau istilahnya Belusukan ke Tim Pemenanganya yang berada di Kabupaten, Kecamatan hingga Desa.

Kegiatan hari ini terpantau pasangan calon nomor urut 1 Ben-Ujang melakukan Belusukan ke Kabupaten Katingan, yang meliputi Kasongan, Kereng Pangi, Asem Kumbang, Tewang Kampung, Mendawai, Pagatan Katingan Kuala.

Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat kepada awak media SuaraKalimantan.com mengatakan, bahwa tujuan kunjungannya tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan berkordinasi terkait kesiapan tim kemenangan Ben-Ujang dalam Pilkada Kalteng 2020.

Saat ditanya kenapa Ben-Ujang yang harus mendatangi Tim Pemenangan, dengan tegas Ben mengatakan, bahwa ia ingin merangkul Hati Tim Pemenangan yang siap sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Ben-Ujang.

“Lebih dari itu, saya tidak ingin Tim pemenangan Ben-Ujang harus repot-repot mendatangi kami untuk menyampaikan kesiapan mereka di wilayah kerjanya untuk memenangkan kami.

Baca Juga:  Bambang Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Dapil Kalteng

Biarkan saya yang cape, karena kami adalah harapan rakyat yang berjuang untuk perubahan,” pungkasnya. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top