Ben Brahim S Bahat Silahturahmi Dengan Tim Kampanye Kabupaten Katingan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat nomor urut 1 bersilahrurahmi dengan tim Kampanye tingkat Kabupaten hingga tingkat desa, di wilayah Kabupaten Katingan di Kota Kasongan, Desa Kereng Pangi, Desa Asem Kumbang, Desa Tewang Kampung, Mendawai, Desa Pagatan Kecamatan Katingan Hulu.

Kunjungan Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat ke beberapa desa ini dikemas dalam acara silahturahmi bersama tim kampanye dan ngobrol santai terkait pembangunan lima tahun kedepan.

Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat mengatakan bahwa kunjungannya ke beberapa desa di wilayah Kabupaten Katingan ini dalam rangka silahturahmi untuk persiapan tim kampanye dari tingkat Kabupaten hingga tingkat desa.

Hal ini terus kami upayaka untuk koordinasi dan sekaligus bersilahturahmi dengan time kampanye Ben-Ujang yang sudah ada terbentuk di Kabupaten dan Desa Se Kalimantan Tengah.

Dalam setiap kali pertemuan kami dengan tim kampanye selalu selalu saya menekankan untuk memiliki komitmen mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghidari kerumunan massa.

Baca Juga:  Yustinus Tenung : Bung Karno Bukan Penghianat Bangsa !!!, Banggalah Menjadi Marhaneis

Ini sangat penting sekali terkait protokol kesehatan sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben-Ujang membantu untuk memutus mata rantai penularan Covid 19.

“Sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng kami berdua bersama tim kampanye mengedukasi siapa saja yang bertemu dengan kami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Ben Brahim S Bahat ketika di hubungi melalui pesan Whast App Jum’at (2/10/2020).(Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top