SHOPPING CART

close

Warga Sekapuk Komitmen 80 Persen Kemenangan SHM-MAR

Silaturahmi cawabup M. Alpiya Rakhman di Desa Sekapuk Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu

SUAKA – BATULICIN. Calon Wakil Bupati M. Alpiya Rakhman (MAR) Sampaikan tingkatkan program Tri darma yakni Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur yang mana program tersebut sudah berjalan di era kepemimpinan Mardani H. Maming merupakan adik dari Syafruddin H Maming.

“Kami ingin melanjutkan program-program MHM terkait masalah kesehatan dan pendidikan untuk pelayanan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan ingin menjadikan 1000 sarjana di Kabupaten Tanah Bumbu” ucap M. Alpiya Rakhman pada silaturahmi cawabup di desa Sekapuk kecamatan Satui Selasa, (29/09/2020).

Terkait trobosan infrastruktur pembangunan daerah lebih memprioritaskan kecamatan Satui janji calon wakil bupati M. Alpiya Rakhman.

  PERADI Kalsel Utus 5 Anggotanya Dalam Rakernas

“Sejahtera harmonis dan melayani masyarakat menuju masyarakat yang madani,”kata cawabup nomor urut 1

Affandi tokoh masyarakat setempat menyampaikan sangat mengapresiasi dan bangga karena putra terbaik Tanah Bumbu yang merupakan kelahiran Satui dan cucu dari ayahanda Prof. H Abidin HH merupakan tokoh Satui dan berkesempatan maju sebagai calon wakil Bupati.

“Kami tidak akan menyia-yiakan kesempatan emas ini, dan saya nyakin masyarakat desa Sekapuk terhusus Sekapuk 2 mendukung sepenuhnya Paslon SMH-MAR pada Pilkada 2020 nanti” papar Affandi.

Karena menurutnya, bila berkaca pada pilpres kemaren di desanya sangat unggul dua partai besar yaitu PDI Perjuangan dan Gerindra, “maka saya sangat nyakin kelak 80 persen paslon nomor 1 mengungguli paslon lainnya, sebab cawabup sendiri orang sini asli.” Tegasnya

  Dua Saksi Ahli PT Silo Group Patahkan Dasar Pencabutan IUP-OP Oleh Gubernur

Dari pantauan media acara silaturahmi ini sudah menerapkan protokol kesehatan dari mencuci tangan sebelum memasuki tempat acara dan memakai masker serta menjaga jarak.

Pada silaturahmi tersebut di dampingi Prof. H Abidin HH ketua DPD Partai Gerindra , H. Muhammad Nur anggota DPR RI Fraksi Gerindra, dan Anggota DPRD Tanbu, dari Fraksi Partai PDI Perjuangan dapil 3 Satui – Angsana Sahrifin, Hj. Ernawati, S.sos, Asri Novi Andani anggota DPRD dan H Abdul Wahid Jurkam dan beserta kader Parpol lainnya. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Warga Sekapuk Komitmen 80 Persen Kemenangan SHM-MAR

Tinggalkan Balasan