Polsek Kahteng Gelar Giat Maskerisasi Putus Covid 19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PULANG PISAU. Polres Pulang Pisau melalui Polsek Kahteng – Upaya yang serius dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), hal itu kembali dilakukan oleh pihak Polsek Kahayan Tengah beserta Unsur Tripika dan Masyarakat Kah Tengah, secara serentak pembagian masker se-Kecamatan Kahayan Tengah.

Dalam kegiatan pembagian masker secara serentak di kecamatan Kahayan Tengah dipimpin langsung oleh Kapolsek Kahayan Tengah Ipda ROZIKIN, S.H., Koramil 1011-16 Kahayan Tengah, Camat Kahayan Tengah I Ktut Nitra SE, beserta Tokoh Masyarakat kec. Kahayan Tengah.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda ROZIKIN, S.H. mengatakan bahwa giat yang dilakukan secara serentak di wilkum Kec.Kahayan Tengah sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan peningkatan Pendisiplinan kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Pencegahan Covid 19 yaitu dengan menggunakan masker.

“Sebagai bentuk kegiatan mengimbau / mengajak masyarakat untuk selalu Mematuhi tentang Protokol kesehatan Cegah Covid 19 seperti menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, karena itu sangat penting bagi kita semua,” Ucapnya Kamis (10/09/2020), pagi.

Baca Juga:  Bupati Tapin Resmikan Air Mancur Di Danau Rantau Baru

Selain itu juga Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,S.H. mengajak masyarakat untuk menjaga dan mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai dalam pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Kalteng pada tahun 2020. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top