SHOPPING CART

close

PollingKita.Com Paslon Urut 2 ANDIN – GURU OTON Ungguli Dua Revalnya Saidi dan Rusli

Keterangan PollingKita.Com

SuaraKalimantan.Com – Martapura. PANTAUAN tim redaksi media online suarakalimantan.com terhadap situs PollingKita.com, terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten , dengan waktu 2 (dua) hari sejak Sabtu 24 sampai tanggal 26 September 2020 pukul 22.16 Wita menempatkan pasangan Nomor Urut 2 DR. ANDIN SOFYANOOR, S.H., M.H. dan KH. MUHAMMAD SYARIF BUSTHOMI unggul dibandingkan dua paslon lainnya.

Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar tahun 2020

Polling berisi tentang, “Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Dukungan Anda Pada Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” yang beredar di sejumlah GROUP WhatsApp menempatkan pasangan DR. ANDIN SOFYANOOR, S.H., M.H. – KH. MUHAMMAD SYARIF BUSTHOMI atau disingkat ANDIN – GURU OTON unggul dengan mendapatkan dukungan 2540 suara berada di tempat teratas sebagai pemenang sementara.

  Kapolda Buka Pendidikan dan Pembentukan Bintara

Sedangkan posisi kedua ditempati pasangan calon Bupati Banjar dan posisi ketiga ditempati H. SAIDI MANSYUR & SAID IDRUS dengan mendapatkan 2067 suara dan disusul pasangan calon H. RUSLI & KH. M. FADHLAN mendapatkan 1103 Suara.

Hasil polling sementara selama satu minggu mendapatkan sejumlah total 5710 suara, dengan rincian sebagai berikut :

DR. ANDIN SOFYANOOR, S.H., M.H. – KH. MUHAMMAD SYARIF BUSTHOMI 2540 Suara 44,5%

H. SAIDI MANSYUR – SAID IDRUS 2067 Suara 36,2%

H. RUSLI – KH. M. FADHLAN 1103 Suara 19,3%

Polling ini disebarkan disaat KPU Banjar usai melaksanakan pengundian nomor calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, Kamis (24/9/2020) yang digelar di salah satu hotel di wilayah Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

  SPBU PT Handil Bakti Jaya Bagi Hadiah Berkah Energi Pertamina

Hasil pengundian menghasilkan pasangan calon H Saidi Mansyur dan Said Idrus mendapatkan nomor urut 1, pasangan Dr Andin Sofyanoor SH MH dan KH Muhammad Syarif Bustomi mendapatkan nomor urut 2, sementara itu pasangan H Rusli dan KH M Fadhlan mendapat nomor urut 3.

PollingKita.Com bersifat umum dan terbuka serta tidak ada tekanan interpensi dari pihak manapun juga. Siapa saja dapat mangakses dan berpartisipasi menentukan pilihannya pada Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar. Dalam menentukan pilihan PollingKita.Com juga telah menuliskan bahwa hasil polling jangan digunakan sebagai polling yang representatif.

Bagi siapapun yang ingin berpartisipasi silakan kunjungi atau klik link di bawah ini:

PollingKita.Com Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah, 9 Desember 2020. (tim redaksi suarakalimantan.com)




  Bupati Berikan Bantuan Ke Warga Korban Banjir di Kotabaru
Tags:

0 thoughts on “PollingKita.Com Paslon Urut 2 ANDIN – GURU OTON Ungguli Dua Revalnya Saidi dan Rusli

Tinggalkan Balasan