SHOPPING CART

close

Hj. Ernawati Ajak Warga Menangkan Paslon Nomor 1

Keterangan Poto : Silaturahmi Cawabup MAR di Desa Sumber Makmur Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu (26/09)

SUAKA – BATULICIN. Anggota DPRD Tanah Bumbu (Fraksi Partai Demokrasi Indoaesia Perjuangan) Hj. Ernawati, S.sos mengajak warga memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 1, Syafruddin H. Maming (SHM) – M. Alpiya Rakhman (MAR), yang sangat berpeluang besar menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tanah Bumbu.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa kunjungan paslon SHM – MAR dibeberapa desa yang sudah dikunjungi. Warga terkesan dengan kejujuran paslon yang dinilai menyampaikan apa adanya, tanpa dramatisir

“Pada hari hal 9 Desember nanti kita wajib memenangkan paslon SHM – MAR, karena sesuai dengan keinginan masyarakat Tanah Bumbu.” Ujar Hj. Ernawati politisi dari Partai berlogo kepala banteng, yang juga pernah menjabat kepala Desa Sungai Danau, dihadapan warga desa Sumber Makmur Sabtu, (26/09/2020) sore.

  Wabup Tanbu H Ready Kambo Sambut Tim Penilai Lomba KTB

Ernawati menegaskan terimakasih kepada warga yang sudah meluangkan waktu bertemu dengan M. Alpiya Rakhman. “Mari kita bersama sama berjuang untuk memenangkan M. Alpiya Rakhman (H. Alpi) asli orang Satui dan sudah dapat dilihat kinerjanya selama menjabat menjadi Wakil Ketua DPRD Tanbu,” katanya.

M. Alpiya Rakhman mengucapkan terimakasih, atas kehadiran warga desa di sini untuk bersilaturahmi dengannya.

Dihadapan warga desa, beliau menyampaikan melanjutkan sejumlah program Mardani H Maming (MHM) yang dikerjakannya bersama SHM jika nanti menerima amanah memimpin daerah ini.

Silaturahmi tersebut juga didampingi Drs H Burhansyah HS dan H. Abdul Wahid, kedua orang hebat yang sangat berpengalaman dikancah perpolitikan. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Hj. Ernawati Ajak Warga Menangkan Paslon Nomor 1

Tinggalkan Balasan