Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1 Grebek Masker di Pasar Angsana

Print Friendly, PDF & Email
M. Alpiya Rakhman (H. Alpi) beliau mohon izin memasangkan masker pada seorang ibu paroh baya pengunjung pasar

SUAKA – BATULICIN. Calon wakil Bupati Tanah Bumbu Pilkada 2020 M. Alpiya Rakhman (MAR) grebek masker di Pasar Tradisional Desa Karang Indah Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu Sabtu, (26/09/2020) pagi

M. Alpiya Rakhman (MAR)  membagikan masker gratis sekaligus mengedukasi masyarakat  dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sebanyak 1000 lembar masker dibagikan secara gratis ke sejumlah pedagang dan pengunjung pasar.

Dalam kesempatan itu calon wakil Bupati menerima aspirasi dari pedagang yang menginginkan di bangun toilet umum dikawasan pasar, “kami atas nama pedagang minta tolong pak, bangunkan kamar kecil” pinta sulastri (45) pedagang sayur Pasar Karang Indah.

Sementara M. Alpiya Rakhman kepada media ini menyampaikan, grebek masker ini untuk mensosialisasikan Perda Tanah Bumbu No 28 tahun 2020, tentang panduan tatanan baru masyarakat yang produktif dan aman Covid-19.

“Memakai masker tidak hanya saat Pendemi Covid-19 namun masker sangat berguna untuk melindungi kita dari berbagai penyebaran virus, tentunya masker sangat berguna untuk beraktivitas sehari hari” ujar H. Alpiya sapaan akrab calon wakil Bupati mendampingi Syafruddin H. Maming (bang Cuncung) nomor urut 1 (satu).

Baca Juga:  Kebangkitan Indonesia Baru Bagikan Ribuan Sembako dari 9 Hingga 22 Mei

Sambungnya, salah satu upaya kami untuk memutus penyebaran Corona Covid-19. Dalam kesempatan tersebut M. Alpiya Rakhman juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan dan menjaga jarak. Pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top