Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Mengharap Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Bertanding

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar secara simbolis membuka turnamen kejuaraan Bulutangkis yang berlangsung di Gedung Olahraga Bulutangkis Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kabupaten Kotabaru,sabtu ( 19/9/2020).

Turnamen bulutangkis berlangsung selama Kurang lebih 2 hari dengan peserta sebanyak 42 pemain dengan sistem beregu yang berada didesa setempat.

Sambutan Bupati H Sayed Jafar mengatakan, diminta seluruh peserta, agar bermain sportif dan tetap menjaga kekompakan.

” Digelarnya kejuaraan bulu tangkis ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat olahraga dan melahirkan bibit Atlet yang tangguh bukan hanya untuk kecamatan itu sendiri tapi juga untuk Kabupaten Kotabaru. Ungkap Sayed Jafar”.

Andi Rapiuddin selaku Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Tanjung Seloka, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah meluangkan waktunya membuka acara turnamen ini.

“suatu kehormatan bagi saya pribadi dan juga peserta yang mengikuti kejuaraan ini, serta memberikan dorongan semangat kepada kami sebagai pengurus dan atlet”, kata Ketua PBSI Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Baca Juga:  Desa Sebelimbingan Mengharap Pokran DPRD Kotabaru

Selaku pengurus PBSI Pulau Laut Selatan, mengucapakan banyak terima kasih kepada bupati kotabaru. Atas bantuan yang diberikan senilai Rp 5 juta.

“Bantuan ini diterima langsung ketua PBSI Kecamatan Tanjung Seloka, Andi Rapiuddin”, pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top