SHOPPING CART

close

Ben – Ujang Berikan1.500 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

SUAKA – . Kejadian kebanjiran di 4 Kabupaten di wilayah pada dalam sebulan terakhir ini mendapatkan perhatian serius dari pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar.

Bantuan yang sudah di distribusikan oleh tim relawan Ben – Ujang ini sebanyak 1.500 paket sembako berupa beras 5 Kg, minyak goreng dan gula pasir di dua desa yaitu di Desa Telangkah Kecamatan Katingan Hilir dan Buntut Bali Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

Bakal Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S. Bahat membenarkan jika tim relawan berjuang sudah mengirimkan bantuan paket sembako sebanyak 1.500 paket untuk dua desa yaitu Desa Telangkah dan Desa Buntut Bali.

  Anggota DPRD Kotabaru Beserta Bupati Membagi BLT-DD Untuk Warga Batuah Terdampak Covid-19

Ben Brahim juga mengatakan, bahwa setelah tim relawan kami mengirimkan bantuan ke dua desa ini kami berdua kemarin berkesempatan datang mengunjungi warga korban kebanjiran di dua desa dimaksud.

“Pemberian paket sembako kepada warga korban kebanjiran ini merupakan bentuk kepedulain sosial kami berdua bersama tim relawan berjuang,” tegas Ben Brahim S.Bahat kepada awak media ini Selasa (15/9/2020).

Ben Brahim S. Bahat juga menuturkan jadi pada Jum’at dan Sabtu pekan kemarin tim relawan berjuang dulu yang membagikan ke lokasi banjir dan kemarin hari Senin (14/9/2020) kami hadir langsung dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga selama dilanda banjir ini.

“Turun kelokasi banjir dan menemui korban terdampak banjir itu yang kami lakukan sembari berdialog dengan warga sekitar,” pungkas Ben Brahim S. Bahat. (Yohanes Eka Irawanto, SE).




  PWI Kapuas Dan Kejari Jalin Silaturahmi Untuk Tingkatkan Sinergi.
Tags:

0 thoughts on “Ben – Ujang Berikan1.500 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

Tinggalkan Balasan