SHOPPING CART

close

Andi Rudi Latif Siap Majukan Wisata Di – Kabupaten Kotabaru

SUAKA – . Ketua I Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) , Andi Rudi Latif, dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya akan mendorong pelaku usaha khususnya Perusahaan untuk ikut terlibat mensuport percepatan pembangunan kawasan objek wisata kuliner Siring Laut Kotabaru sesuai Grand Desaign yang sudah di ekspose Pemkab Kotabaru.

Tidak hanya objek wisata yang kita harapkan dalam keterlibatan Tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR nya namun juga Infrastruktur nya, Termasuk harapan kita iyalah pembangunan Jembatan penghubung Kotabaru Pulau Laut – Pulau Kalimantan yang nantinya akan menjadi ikon Kabupaten Kotabaru dalam mencapai tujuan kawasan pusat wisata dan niaga untuk kemakmuran, kejayaan umat dan daerah yang kita cintai ini “, ujar Bang Arul, sapaan akrabnya.

  Kombes Pol Sumarto Resmi Jabat Kapolresta Banjarmasin

Namun dia tidak menampik, dimasa – masa pandemik ini tentu merupakan masa sulit bagi perusahaan dan pelaku usaha. “Kita do’akan sama – sama, semoga masa Pendemik ini segera berlalu dan kegiatan usaha bisa berjalan normal kembali”, harapnya.

Dengan kehadiran Siwalk Food Court dan Launching Tapping Box di Siring Laut ini harapan kita nantinya gairah ekonomi masyarakat disuasana pendemik saat ini akan kembali merangkak naik. Imbuhnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Andi Rudi Latif Siap Majukan Wisata Di – Kabupaten Kotabaru

Tinggalkan Balasan