Pilkada Tanbu 2020,Partai Gelora Berikan Dukungan Untuk SHM-MAR

Print Friendly, PDF & Email
Keterangan Poto: Dari Tim Pemenangan SHM-MAR

SUAKA – BATULICIN. Dukungan terus mengalir untuk pasangan cabup dan cawabup SHM-MAR di Pilkada 2020, saat memasuki masa kampanye kini mendapat dukungan penuh dari Partai Gelora Indonesia DPD Kabupaten Tanah Bumbu.

Dukungan tersebut disampaikan pengurus  Partai Gelora Kabupaten Tanah Bumbu, di saat melakukan silaturahmi mendatangi Sekretariat Tim Pemenangan Pasangan SHM-MAR pada Minggu, (27/09/2020).

Kedatangan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu, M. Taufik, ST didampingi oleh para anggota pengurus lainnya diterima oleh Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan SHM-MAR, Saipul Rahman, SE dan M. Syarifuddin, SE, M.AP. Juru Bicara (jubir) Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 (satu).

M. Taufik, ST mengungkapkan,  bahwa pertimbangan bergabung pihaknya adalah untuk  Pasangan SHM-MAR agar dapat kembali melanjutkan pembangunan Tanah Bumbu seperti yang sudah dilakukan oleh Bupati Mardani H. Maming (MHM) sebelumnya.

Adapun sebagai pembuktian kesungguhan dari Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia menyerahkan surat tanda dukungan ke Tim Pemenangan Pasangan SHM-MAR di Sekretariat yang beralamat dijalan Pelajau desa Bersujud kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu.

Baca Juga:  IWO KALSEL PASTIKAN HADIRI MUBES DI JAKARTA

Dengan bertambahnya dukungan tersebut, maka secara otomatis akan memperkuat energi dan daya dobrak baru, bertambahnya amunisi saat bertarung di Pilkada nanti.

Saipul Rahman, sekretaris Tim Pemenangan paslon SHM-MAR nengucapkan terimakasih atas kepercayaan pihak Partai Gelora Indonesia kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati SMH-MAR dalam memberikan dukungannya serta memberikan suara sepenuhnya kepada Pasangan Calon tersebut, tutupnya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top