Ini Kata HM. Riban Setia Dalam Syukuran Ben – Ujang

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Gelaran syukuran pasca di tetapkannya pasangan cal on Gubernur damn Wakil Gubernur Kalteng kemarin sore Rabu (23/9/2020) di kediaman Ben Brahim S. Bahat ternyata ada pemandangan cukup menarik dimana H.M. Riban S Mantan Walikota Palangka Raya dua periode juga berkenan hadir dalam acara dimaksud.

Mengunakan kemeja berwarna coklat H.M. Riban Setia berbaur bersama tamu undangan lainnya begitu juga Nila Riwut putri dari Tjilik Riwut turut hadir dan juga berbaur menjadi satu hingga acara selesai.

H.M. Riban Setia mengatakan, bahwa kehadiran dirinya dalam acara syukuran ini adalah secara pribadi saja. Sebab dirinya mengatakan tidak ada ikut jadi pengurus partai apa pun jadi sangat lah wajar sebagai warga masyakarat dan memiliki hak suara.

H.M. Riban Setia juga menegaskan, bahwa dirinya sudah membaca apa yang menjadi visi dan misi Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar dan dirinya sangat bersepakat dengan visi dan misi dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben-Ujang.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Desa Rampa Mengedukasi Warga Terkait Covid-19, Patuhi Anjuran Protokol Kesehatan

“Saya sepakat dengan visi dan misi setelah membaca dan memahami apa yang di inginkan paslon Ben-Ujang ini,’ terangnya saat memberikan sambutan dalam acara syukuran Ben-Ujang.

H.M.Riban Setia saat di wawancarai awak media ini menegaskan bahwa visi dan misi untuk pemerataan pembangunan di segala sektor secara merata dan adil itu saya sangat sepakat sekali.

Selanjutnya, tanpa membedakan suku, ras dan agama juga merupakan hal yang harus di miliki setiap pemimpin terutama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dimasa mendatang. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top