Ketua DPRD Kotabaru Mengharapkan Pembagian 50 Ribu Masker, Disiplin Masyarakat Lebih Tinggi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos, baru saja mengikuti apel Tim Gugus tugas Covid-19 untuk kesiapan pemberangkatan tim mobile dan pembagian 50 ribu masker di daerah rawan Covid-19, bertempat halaman wisata Siring laut kotabaru, Selasa (22/9/2020).

Pelaksanaan apel Kesiapan tim gugus tugas Covid-19 secara langsung dibuka Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, untuk kesiapan tim mobile dan pembagian masker.

“Pembagian 50 ribu masker akan dibagikan ke daerah paling tinggi penyebaran virus Corona atau Covid-19”, tutur Syairi Mukhlis.

Ada tiga kecamatan dan lima desa yang masuk zona merah tingkat penyebaran nya paling tinggi. Jadi daerah inilah pertama sekali dibagikan masker.

Syairi Mukhlis berharap, dengan pembagian masker dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona paling utama lakukan cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.

Bukan pembagian masker saja, tapi akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Setelah dilakukan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini, kita meminta kepada masyarakat untuk lebih disiplin, karena virus itu ada disekitar kita, tidak tahu siapa yang membawa, makanya perlu mematuhi protokol kesehatan”, pungkasnya.(wan/dam).





Baca Juga:  ANGGA : PEMEKARSA TERBENTUKNYA KOMUNITAS INDORUNNERS

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top