Warga Antusias Sambut Kedatangan Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu (SHM – MAR)

Print Friendly, PDF & Email
SHM-MAR Kunjungan Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Satui – Angsana

SUAKA – BATULICIN. Setelah ditetapkan oleh KPUD sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H. Maming (bang Cuncung) – M. Alpiya Rakhman yang saat ini namanya di sebut-sebut oleh masyarakat Tanbu, karena selain pasangan balon termuda juga disebut-sebut sebagai balon yang santun, humoris, merakyat, amanah dan ramah.

Kunjungan silaturahmi perdana bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  tersebut disambut hangat dan antusias oleh perwakilan masyarakat Satui dan Angsana  yang bertempat dirumah kediaman politisi partai PDI Perjuangan desa Sungai Danau kecamatan Satui Minggu, (20/09/2020).

Syafruddin H. Maming (SHM) atau Cuncung Bakal calon Bupati Tanah Bumbu usai acara kepada media ini mengatakan, kunjungan ini hanya silaturahmi dan perkenalan pada warga, seraya minta do’a restu para Habaib, guru-guru Agama dan tokoh masyarakat. “ulun mohon do’a restu pian-pian sebarataan” ucap cuncung.

Salah seorang masyarakat yang berhadir mengungkapkan perasaannya, yang senang karena sudah bisa berjumpa secara langsung dengan balon Bupati dan Wakil Bupati. “Syukur jumpa dan sempat poto-poto bersama,” ucap Uzie

Baca Juga:  Satgas TMMD Selesaikan Bangunan Rumah Saringat Capai 44.3 %

Usai acara sempat diadakan foto bareng warga yang hadir, guna melepaskan rindu dan rasa bahagia bisa bertemu dengan Balon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tanah Bumbu yang mereka idam- idamkan, tak sedikit yang mengabadikan momen tersebut dengan meminta berfoto selfie. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top