Para Pedagang Sangat Gembira Menerima Masker Yayasan Haji Maming

Print Friendly, PDF & Email
Tim relawan Sahabat Muda SHM bagikan masker gratis

SUAKA – BATULICIN. Sahabat Muda  SHM Satui – Angsana kembali menggelar aksi gerebak masker, bertempat dipasar Sudan Raya desa Sungai Danau kecamatan Satui kabupaten Tanah Bumbu Minggu, (20/09/2020) pukul 06:00 witta.

Kali ini sasaran penerima masker para pedagang dan pembeli sayuran di kawasan pasar pagi Sungai Danau, sebanyak kurang lebih 300 masker telah dibagikan.

Nini Ara, yang sehari-hari nya menjual kelapa parut mengungkapkan rasa gembira dan terimakasih atas perhatian tim sahabat muda SHM, “terimakasih atas kepeduliannya, masker ini sangat berguna untuk memutus penyebaran covid-19”, ujar wanita paroh baya itu.

H. Maruan Perwakilan Relawan Sahabat Muda SHM Satui – Angsana usai kegiatan mengatakan, Masker yang telah dibagikan bantuan dari Yayasan Haji Maming disalurkan ke masyarakat untuk membatu program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan mengedukasi masyarakat agar terbiasa selalu menggunakan masker dalam beraktivitas.

“Berdasarkan jadwal Setelah ini akan kami bagi dibeberapa tempat lainnya kawasan Satui – Angsana” ucap relawan muda. (barlis)

Baca Juga:  Selain direndam Banjir, Desa Jombang diperparah Akses Jalan Lumpuh





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top