Gelar Patroli Malam Anggota Polsek Kahteng Pantau Situasi Jelang Pilkada 2020

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PULANG PISAU. Polres Pulang Pisau melalui Anggota Polsek Kahayan Tengah Kanit Binmas Polsek Kahayan Tengah melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (19/09/2020), malam.

Sasaran patroli malam anggota Polsek Kahayan Tengah yaitu masyarakat yang berada di desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar A, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Tengah IPDA Rozikin, SH menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah menjelang Pilkada Kalteng 9 Desember 2020.

“Dengan di adakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan” tambah Kapolsek.

Sementara itu Bripka Dodi selaku Kanit Binmas Polsek Kahayan Tengah memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Kahayan Tengah apabila terjadi hal – hal yang mencurigakan.

Baca Juga:  Mako Polsek Kahkul Gencar Sosialisasikan Terkait Prokes

“Segera laporkan jika ada hal yang mencurigakan kepada kami supaya ada upaya dini untuk mencegah hal yang tidak di inginkan,” pungkas Bripka Dodi.(Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top