Yayasan Haji Maming Bagikan Masker di Jalan Provinsi

Print Friendly, PDF & Email
Tim Yayan Haji Maming membagikan Masker untuk Warga Sungai Danau dan Sekitarnya

SUAKA – BATULICIN. Yayasan Haji Maming membagikan masker gratis kepada ratusan pengguna jalan A. Yani kawasan Desa Sungai Danau kecamatan Satui kabupaten Tanah Bumbu atau tepatnya didepan Masjid Raudhatul Jannah Jumat, (18/09/2020) siang.

H. Maruan koordinator lapangan Yayasan Haji Maming kepada Suarakalimantan.com mengatakan kegiatan ini untuk mendukung pemerintah dalam mensosialisasikan Perbup No 28 tahun 2020 tentang panduan tatanan baru masyarakat yang produktif dan aman Covid-19.

“Warga yang tidak menggunakan masker atau lupa membawa masker kami pakaikan langsung, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona bagi masyarakat Satui dan sekitarnya.” Papar Maruan

Sambungnya, kami tim Yayasan Haji Maming berupaya memutus penyebaran covid -19, dengan hidup sehat, selalu gunakan masker, sering cuci tangan dan jaga jarak tambahnya.

Diakuinya, sekitar 500 lembar masker telah dibagikan pada warga sekitar dan pedagang sekitar Masjid Raudathul Jannah, “semoga dengan kegiatan ini dapat membatu masyarakat.” ucapnya.

Ditempat terpisah bang Cuncung mengatakan, masker tersebut dipesan dari Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Indonesia (Hipmikomdo) Tanah Bumbu, “jadi, disini kami ingin membantu kedua pihak, masyarakat yang membutuhkan masker dan pelaku usaha kecil.” Sebut ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming (SHM).

Baca Juga:  Sosialisasi Serta Himbauan Kreatif Guna Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan (PPKM) Skala Mikro

Nor Syolahudin warga yang menerima masker gratis¬† mengatakan “masker ini sangat kami perlukan, karena sudah menjadi kebutuhan sehari-hari” ujarnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top