PT Arutmin Indonesia Tambang Satui Kerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu

Print Friendly, PDF & Email
Nota Kesepakatan Bersama Antara PT. Arutmin Indonesia Tambang Satui diwakili Cipto Prayitno Dengan Pemerintah Tanah Bumbu Bupati H. Sudian Noor

SUAKA – BATULICIN. Perusahaan Pertambangan Batubara PT Arutmin Indonesia Tambang Satui melakukan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu pada Senin (14/09/2020) di Batulicin.

Penandatanganan Kesepakatan
Bersama tersebut di lakukan oleh Kepala Teknik Tambang PT Arutmin Indonesia Tambang Satui Cipto Prayitno dan Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor.

Ruang lingkup dari Kesepakatan Bersama ini meliputi Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam Bidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan Sosial Budaya.

Cipto Prayitno meyampaikan, Kesepakatan Bersama ini bertujuan untuk kepentingan Masyarakat lingkar tambang di Kecamatan Satui sehingga dapat meningkatkan kualitas Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat serta dapat mendorong terwujudnya perekonomian Masyarakat yang lebih mandiri di Satui ini,” papar Cipto.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Tanah Bumbu memberikan apresiasi terhadap PT Arutmin Indonesia Tambang Satui melalui program PPM nya, dimana Masyarakat yang berada disekitar tambang nantinya akan mendapatkan pelatihan – pelatihan dalam bidang Pendidikan sehingga dapat meningkatkan kualitas SDM serta
dapat mendorong peningkatan perekonomian Masyarakat disekitar Tambang Satui.

Baca Juga: 

“Kami akan terus melakukan evaluasi dari Kesepakatan Bersama ini sehingga dapat memberi nilai manfaat bagi seluruh Masyarakat,” ujar Bupati. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top