Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus LBHS

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – SUMBA BARAT DAYA. Sekretariat LBHS gelar Rapat pada Minggu ( 13 /9/2020 ) yang di buka langsung oleh ketua/direktur Lembaga Bantuan Hukum Sumba, Keba Pala Ndima. SH, M.Pd, Disumba barat daya, Kecamatan Kota Tambolaka, Desa Rada Mata.

Dalam sambutannya Mengatakan” Bahwa LBHS ini hadir untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan intinya membantu masyarakat untuk mendapatkan keadilan hukum yang sesungguhnya dan yang berlaku di NKRI.

Lanjutnya Keba Pala Ndima. LBHS ini hadir dengan keadaan legal dan sudah mempunyai ijin dari Menkumham, Akte Notris, Rekomendasi dari Yayasan Generasi Penerus, maupun rekomendasi dari Pemkab SBD Dinas Kesbangpol.

Pala Ndima lanjut mengatakan, Dinas kesbangpol pemkab SBD sudah mengakui dan mendukung keberadaan LBHS Di Sumba Barat Daya, Dan Dinas Kesbangpol pun sudah pantau dan melihat keberadaan Sekretariat LBHS, terang Pala Ndima, SH.

Pendiri sekaligus pembina LBHS Mentri Paul Emanuel Rongga, M. Pd dalam sambutannya juga Mengatakan bawah LBHS Ini hadir untuk masyarakat pada umumnya di sumba, dan hadirnya lembaga ini bukan mencari musuh tetapi hadir untuk membantu masyarakat dalam upaya sosialisasi atau pendidikan hukum dan mendapatkan keadilan hukum bagi masyarakat yang masih awam dengan UU, tegasnya.

Baca Juga:  Polres Kotabaru Himbau Anak Pelajar SD Dan SMP Sederajat Memakai Roda 2 Dan 4

Turut hadir dalam rapat persiapan pengukuhan dan peresmian LBHS, Pembina saudara Mentripaul Emanuel Rongga, M. Pd dan Seluruh pengurus LBHS pada umumnya di Sumba. Peresmian dan pengukuhan akan di gelar pada bulan Oktober nanti pertanggal, (10/10/2020). (Yostam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top