Cuncung Sebut Akan Gratiskan Pelayanan Kesehatan di Tanah Bumbu

Print Friendly, PDF & Email
Keterangan Poto : Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H. Maming (Cuncung) – M. Alpiya Rakhman

SUAKA – BATULICIN. Syafruddin H Maming (bang Cuncung) – M. Alpiya Rakhman Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu yang menyatakan pihaknya akan menggratiskan pelayanan Kesehatan untuk masyarakat Tanbu apabila diamanahkan masyarakat menang di Pilkada Tanah Bumbu 2020. 

Ditegaskan, pasangan Cuncung – Alpiya pelayanan kesehatan gratis diberikan itu berlaku untuk semua golongan. Tidak mandang suku, ras dan agama, intinya untuk semua masyarakat cukup hanya dengan KTP/KK Kabupaten Tanah Bumbu masyarakat akan medapatkan pelayanan.

“Kita akan melanjutkan program uggulan tri dharma yakni bidang pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur,” ujar Bang Cuncung Sabtu, (12/09/2020) 

“Untuk kesehatan kita akan gratiskan meliputi seluruh biaya kesehatan dan berobat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, ini dulu pernah dilakukan pada sewaktu adik saya Mardani H.aming (MHM) menjabat Bupati” ujarnya.

Kata Cuncung pula, selain itu biaya perawatan kesehatan seperti rujukan kerumah sakit lain semua biaya juga ditanggung oleh Pemerintah Daerah “Biaya berobat gratis, rujukan kerumah sakit lainnya gratis, begitu juga untuk sesar atau bedah, serta sunat (khitan) paparnya. (barlis)

Baca Juga:  KODAM VI/MLW, Babinsa Koramil 1022-03/Awayan Melaksakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top