4000 Anggota Bala Riwut Antang Patahu Dukung Ben Brahim – Ujang Iskandar Dalam Pilkada Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Dukungan terus mengalir untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Dan W Gubernur Kalteng Ben Brahim S. Bahat Dan Ujang Iskandar pada Sabtu (12/9/2020) selang dua jam dari dukungan kelompok tani Dayak Misik dan tokoh pendiri Kalteng Sabran Achmad.

Kali ini dukungan nyata juga datang dari Bala Riwut Antang Patahu (Pasukan Lawung Bahandang), yang mana mereka secara perwakilan sekitar 20 orang pengurus dan anggota mendatangi sekretariat Ben – Ujang di jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, yang mana bersebelahan dengan rumah aspirasi dan relawan muda H. Agustiar Sabran dan Sugianto Sabran.

Ketua Umum Bala Riwut Antang Patahu Yapetson menegaskan kami datang kesini atas inisiatif sendiri dan kami menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar.

Kami sangat optimis jika kedua pasangan merupakan pemimpin yang bisa merakyat, cerdas dan pastinya kami cukup mengenal kedua sosok ini memiliki prestasi.

Baca Juga:  Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Kepada Pengurus Masjid Dan Majelis Ta'lim di Pamukan Utara

Kami juga sangat meyakini bahwa di kepimpinan sosok berdua ini mampu menyelesaikan persoalan adat dan budaya yang lagi viral di media Sosial dan di daerah lain Se Kalteng.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Ketua III Bala Riwut Antang Patahu Simpie bahwa kami memiliki keanggota sedikitnya ada 4.000 ribu orang lebih Se Kalteng potensi suara ini semua semoga maksimal medukung Ben-Ujang sebagai pemimpin baru di Bumi Tambun Bungai.

Namun Simpei mengharapkan jika nanti paslon Ben-Ujang terpilih jangan lupa kami titipkan hutan adat, budaya dan juga komunitas adat serta keseluruhan persoalan adat untuk bisa diperhatikan secara serius kepada Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Saya dan seluruh anggota berjumlah 4.000 orang ini siap mendukung dan memenangkan Pasangan Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar,” pungkas Simpei di amini Yapetson Ketum dan perwakilan anggota Bala Riwut Antang Patahu. (Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top