Polda Kalteng Gelar FGD Pemilu Damai

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Mendekati pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020, Polda Kalteng terus mengelar berbagai kegiatan dengan tujuan semuanya berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Polda Kalteng menggelar Focus Group Discusion (FGD) di Ballroom Hotel Luwansa Jalan George Obos Kota Palangka Raya, Rabu (09/09/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Direktur pembinaaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kalteng Kombes Pol. Ebet Gunandar, S.I.K. ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si, MM.

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Kabinda Kalteng Brigjen Pol. Slamet Urip Widodo, Pejabat Utama Polda Kalteng, tokoh agama se – Kalimantan Tengah, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Palangka Raya.

Dalam sambutanya Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM, mengatakan kegiatan ini diadakan bertujuan untuk saling bertukaran pikiran tentang peran tokoh agama dan tokoh masyarakat serta semua elemen terkait lainnya, guna menjalin persatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika dalam rangka menciptakan kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Baca Juga:  Koordinator Wartawan Media Center COVID-19 Apresiasi Gugas P2 COVID-19 Kapuas. 

“Saya selaku pimpinan di Polda Kalteng mengajak dan mengimbau kepada kita semua untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi, serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kalteng yang aman dan kondusif,” ucap Kapolda.

Diakhir amanatnya Kapolda Kalteng juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginnya kepada seluruh tokoh di Kalimantan Tengah atas dukungan, bantuan dan kerja sama serta partisipasinya dalam membantu Polda Kalteng untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Bumi Tambun Bungai ini. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top