ACT-MRI Tanah Bumbu Sosialisasikan Perbup No 28 Tahun 2020

Print Friendly, PDF & Email
Tim ACT-MRI Tanah Bumbu bagikan masker dan imbau warga agar mematuhi protokol kesehatan disaat kegiatan haul

SUAKA – BATULICIN. Tim relawan ACT-MRI Tanah Bumbu menurun kan 25 orang relawan yang tergabung bersama komunitas relawan lain nya untuk ikut membantu pelaksanaan kegiatan haul Habib Usman Bahasyim yang ke 63 di Desa Satui Barat rabu,  (10/09/2020).

Selain membantu dibeberapa posko, Tim relawan juga membagikan masker gratis kepada panitia dan jama’ah yang hadir yang tidak menggunakan atau membawa masker, hal tersebut dilakukan dalam rangka ikut mensosialisasikan Perbup No 28 tahun 2020 tentang panduan tatanan baru masyarakat yang produktif dan aman Covid-19.

Menurut H. Maruan kegiatan bagi-bagi masker ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah, terlebih pada saat berada di tengah orang banyak.

“Maskermu melindungi mu,masker ku melindungi mu” ucap Maruan koordinator lapangan ACT-MRI Tanah Bumbu

Sambungnya, masyarakat di imbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan sering-sering mencuci tangan mengunakan sabun dengan air mengalir serta menjaga jarak disaat beraktivitas ditengah banyak orang, seperti saat ini pungkasnya. (barlis)





Baca Juga:  Antusias Warga Makmur Mulia Yang Datang Ke TPS Menggunakan KTP

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top