Desa Bukit Rawit Sudah Salurkan BLT Desa

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PULANG PISAU. Pemerintahan Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayam Tengah Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah selama pademi covid 19 telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang teralokasi dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2020 kepada masyarakat Desa Bukit Rawi sebanyak 105 Kepala Keluarga (KK) sejak bulan April 2020 selama tiga kali penyaluran.

Kepala Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau Kilat membenarkan bahwa pihaknya telah menyalurkan BLT Desa kepada 105 KK sebesar 600 ribu di kali 3 tahapan penyaluran.

Adapun warga yang berhak menerima tentunya sudah sesuai dengan petunjuk dari aturan yang ada pada kami. Untuk penyaluran BLT Desa kepada 105 orang ini tidak dengan tunai namun kami bekerjasama dengan pihak BANK BRI, jadi penerima bantuan langsung mengambil melalui Loket Bank BRI atau melalui ATM.

Selain BLT Desa Bukit Rawi, warga juga ada menerima BST dari Kementerian Sosial sebanyak 78 orang penerima dan sudah diterima warga juga. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Baca Juga:  AHY Optimis Ben - Ujang Menangi Pilkada Kalteng

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top