SJA – ARUL Jalani Medical Chec Up Di – RSUD Ulin Banjarmasin

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Usai mendaftar ke KPUD Kotabaru kemarin, Hari ini Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Alaydrus (SJA) dan Andi Rudi Latif (ARUL) menjalani Medical Chec Up (MCU) di RSUD Ulin Banjarmasin, selama dua hari, senin – selasa atau tanggal 07 sampai 08 september 2020.

Sesuai jadwal tahapan Pilkada, Bacalon Kepala Daerah diwajibkan berpuasa sebelum menjalani MCU. Hari pertama Pasangan SJA – ARUL mengawali MCU dengan mengikuti protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan pengambilan Swab di halaman Gedung Ulin Tower lantai 1, dimulai dari pukul 09.09 pagi.

Dilanjutkan pemeriksaan dan wawancara oleh BNN sampai pukul 11.12 Wita kemudian Ishoma. Pada pukul 13.13 Wita, akan Kembali menjalani Psikotes tertulis dan interview mendalam selama 4 sesi sampai pukul 20.00 Wita. Pada pukul 22.00 Wita nanti malam SJA – ARUL akan memulai puasa makan sampai pemeriksaan MCU besok pagi.

Juru Bicara (Jubir) Koalisi Saijaan Bersatu pasangan SJA – ARUL, Awaluddin kepada media memohon do’a kepada masyarakat kotabaru agar pasangan SJA – ARUL dapat melewati tahapan Medical Check Up (MCU) dengan baik dan membahagiakan.

Baca Juga:  Berikut Isi Pernyataan Sikap Mahasiswa Papua Di Palangka Raya !!!

“Pak SJA memiliki hobby rutin menunggangi Traill mengelilingi Kotabaru dari ujung kampung sampai dusun hanya untuk bersilaturrahmi, berbagi dengan warganya dan melihat langsung infrastruktur yang ada di desa – desa. Hobby seperti ini hanya bisa digemari oleh orang yang sehat baik jasmani dan rohaninya”, tegasnya.

Demikian juga lanjutnya dengan Bang ARUL, sosok yang Amanah, Realistis, Ulet dan Luwes. Seorang praktisi sosial perusahaan yang selalu bersentuhan dengan masyarakat bawah, yang Akomodatif, bekerja dengan Sistematis dan Inovatif.

“Dengan kombinasi apik yang dimiliki SJA – ARUL ini akan menjadi semangat baru bagi masyarakat Bumi Saijaan untuk membangun daerah”, tandas Awaludin yang juga Anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi PAN.

“Saya mengajak warga masyarakat Kotabaru, mari kita do’akan sama – sama, agar kedua Calon Pemimpin Bumi Saijaan ini bisa menjalani semua tahapan MCU dengan hasil yang terbaik dan membahagiakan,” tutupnya, penuh harap. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top