Sugianto – Edy Pratowo Terima Rekomendasi PDI Perjuangan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran – Edy Pratowo sudah menerima surat rekomendasi dari PDI Perjuangan, pada Sabtu malam, 5 September 2020 sekitar pukul 21.05 wib.

Penyerahan secara resmi rekomendasi kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng dihadiri oleh semua petinggi partai PDI Perjuangan diantaranya, Arton S. Dohong (Ketua DPD PDI Perjuangannya Kalteng), Sigit K.Y (Sekretari), Wiyanto (Bendahara), dan unsur pengurus lainnya.

“Alhamdulillah malam ini kita sudah menyerahkan secara resmi rekomendasi dari partai PDI Seperti yang disampaikan sebelumnya untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng akan dilaksanakan pada hari Minggu, 6 September 2020 besok.

“Insya Allah besok. Kami minta doa dari teman-teman semua agar pendaftaran besok pagi dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya,” kata Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Kalteng Arton S. Dohong.

Selanjutnya sesuai dengan keputusan rapat juga bahwa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernurnya Kalteng H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo akan mendaftar Ke KPU Provinsi Kalteng pada hari Minggu (6/9/2020), pukul 19.00 wib.

Baca Juga:  Keren, Dishub Kota Ganti Buku KIR Dengan Smart Card

Selanjutnya untuk deklarasi akan dilaksanakan pada Senin (7/9/2020) berlokasi di tugu Soekarno Kota Palangka Raya.

Arton menegaskan, dengan adanya penyerahan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, maka semua kader wajib mematuhi keputusan yang ada. Bahkan kader banteng wajib memenangkan pasangan calon yang sudah ada ini.

“Kemudian dalam Pilkada nantinya kami akan siap berkerja keras supaya kami mendapatkan kepercayaan kembali untuk melanjutkan pembangunan Kalimantan Tengah,” Pungkas Arton S Dohong kepada awak media ini. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top