Ben – Ujang Daftar Ke KPU Didampingi Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKPI

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Hari kedua tahapan pendaftaran untuk tahapan Pilkada 9 Desember 2020 di Kalimantan Tengah pada Sabtu (5/9/2020) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ben Brahim S. Bahat – Ujang Iskandar mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng untuk mendaftarkan diri sebagai persyarat mengikuti dan atau sebagai peserta Pilkada Kalteng 2020.

Berangkat bersama dari rumah kediaman Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar yang di iringi oleh ratusan pendukungnya menuju KPU Provinsi Kalteng menjadikan pasangan Ben – Ujang sebagai paslon pertama mendaftarkan diri.

Mengunakan becak dari Gedung Batang Garing Ben – Ujang di antar para pendukungnya untuk Menuju KPU Provinsi, nampak hadir dengan setia empat partai pendukung Ben-Ujang yaitu Demokrat, Gerinda, Hanura dan PKPI Kalteng.

Nampak juga istri kedua pasangan calon ini setia menemai pada proses pendaftaran hingga selesai. Begitu juga para pendukung kedua paslon ini menantikan dengan setia diluar Gedung KPU Provinsi Kalteng.

Ben Brahim S.Bahat dan Ujang Iskandar dengan slogan Kalteng Maju dan Sejahtera. Juga slogan Merakyat cerdas dan berprestasi.

Baca Juga:  FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS DARUL 'ULUM - JOMBANG JAWA TIMUR

Untuk diketahui pasangan calon Ben – Ujang ini secara kiprah politiknya memiliki beberapa kelebihan diantaranya Ben Brahim S. Bahat mampu mengantarkan Ary Agani (Istri Ben) duduk di kursi DPR RI Utusan Kalteng.

Sementara itu Ujang Iskandar mampu mendudukan Istrinya sebagai Anggota DPD Utusan Kalteng dan juga anaknya sebagai Anggota DPRD Kalteng.

Ujang Iskandar sebelumnya menjabat dua periode Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) dan Ben Brahim S. Bahat periode kedua sebagai Bupati Kapuas.

Ben Brahim S. Bahat dalam keterangannya dihadapan awak media ini mengatakan, pencalonan dirinya bersama Dengan Pa Ujang adalah untuk perubahan baru Kalteng yang maju dan sejahtera.

“Kami berdua memohon doa restu untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” pungkas Ben Brahim S. Bahat. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top