PT. Putra Perkasa Abadi (PPA) Contraktor PT.BIB Bantu Korban Banjir Satui

Print Friendly, PDF & Email
PT. PPA Turunkan Tim Sar beserta perahu karetnya, untuk bantu korban bencana banjir

SUAKA – BATULICIN. Banjir terparah yang melanda kawasan Satui rendam ribuan rumah warga, berbagai bantuan pun berdatangan tidak hanya dari perusahaan yang beroperasi disekitar bencana banjir.
Bahkan perusahan diluar kecamatan Satui juga terlibat menyalurkan bantuan, salah satunya adalah PT. Putra Perkasa Abadi (PPA) sebuah perusaan Contraktor Tambang yang bekerja di Kecamatan Kusan Hulu langsung kelokasi banjir desa Sungai Danau Jumat, (04/09/2020).

Posko kesehatan PT.PPA

Selain mengirimkan bantuan logistik ke Posko Induk Penanggulangan Banjir PT. PPA juga mengirimkan Tim Sar lengkap dengan Perahu karetnya, obat-obatan serta mendirikan posko kesehatan untuk warga terdampak banjir.

Adri Thanada, Ketua Emergency Rescue Team (ERT) PT.PPA melalui Leader ERT M Jamaludin Al Afgani, Kepada media ini mengatakan, kami datang untuk membantu warga yang terdampak banjir,  posko kesehatan pun sudah kami dirikan, obat-obatan juga tersedia, dan ada perahu karet untuk evakuasi warga.

“Sengaja posko ini kami dirikan ditengah-tengah titik banjir di RT023 Desa Sungai Danau, agar memudahkan tim sar kami untuk menjangkau warga sekitarnya seperti Sinar Bulan.” ungkapnya.

Baca Juga:  Bipani Aksesories Grosir Termurah Di - Sleman Yogyakarta

Jamaludin, menambahkan semua ini kami lakukan atas dasar kemanusiaan, dan kami berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan warga korban banjir. Tutupnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top