Gerindra Kotim Rekomendasikan Suprianti – Muhammad Arsyad

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – SAMPIT. Gelaran Pilkada Kalteng terutama untuk Pilkada Kotim semakin jelas rekomendasi partai pun sudah jatuh ke jagoannya masing masing. Untuk Partai Gerindra pusat melalui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memilih pasangan Suprianti dan Muhammad Arsyad untuk dicalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah dalam pemilu kepala daerah 9 Desember 2020.

“Ini sudah menjadi keputusan partai. Penyerahan rekomendasi dilaksanakan di rumah Sekretaris DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kotawaringin Timur H Ary Dewar di Jakarta saat dihubungi dari Sampit.

Rekomendasi itu diserahkan Ahmad Muzani kepada Suprianti atau akrab disapa Bu Rambat dan Muhammad Arsyad, didampingi Ary Dewar.

Suprianti atau akrab disapa Bu Rambat merupakan seorang pengusaha perumahan dan perhotelan. Perempuan ini gencar melakukan pendekatan dengan sejumlah partai politik.

Selain rekomendasi dari Partai Gerinda, pasangan ini juga sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sehingga mereka sudah memenuhi syarat minimal delapan kursi untuk bisa mengusung calon bupati dan Wakil Bupati Kotim.

Baca Juga:  Bupati Kapuas Tinjau Kawasan Pasar Tradisional Pada Hari Ke Lima Pemberlakuan PSBB. 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengumumkan kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur bahwa DPP Partai Gerinda di bawah kepemimpinan H. Prabowo Subianto telah mengambil keputusan yang penting bagi masyarakat Kotawaringin Timur untuk kepemimpinan yang akan datang.

“Bapak Prabowo telah mengambil keputusan bahwa calon bupati yang diajukan Partai Gerindra adalah Ibu Rambat (Suprianti) dan wakil bupatinya adalah Muhammad Arsyad. Pak Prabowo dan Partai Gerindra memiliki keyakinan, di bawah kepemimpinan Bu Rambat dan Pak Arsyad, Kotawaringin Timur akan bertambah baik,” kata Ahmad Muzani dalam rekaman video saat penyerahan rekomendasi.

Ahmad Muzani berpesan, jika Suprianti dan Arsyad terpilih dalam pilkada nanti, mereka diharapkan bisa membawa masyarakat Kotawaringin Timur semakin bertambah maju. Masyarakat Kotawaringin Timur akan bertambah baik pendidikannya, kesehatannya serta kesejahteraannya.

Sementara itu, selain pasangan Suprianti-Muhammad Arsyad, pasangan lain yang sudah mengantongi rekomendasi partai politik untuk maju dalam pilkada yaitu HM Taufiq Mukri-Supriadi, Halikinnor – Irawati dan Muhammad Rudini – Samsudin. (Yohanes Eka Irawanto, SE)





Baca Juga:  Modal Terjangkau, Untung Besar, Franchise Raja Molen Akan Hadir Di Kota Bandung

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top