Bakal Cawabup Tanah Bumbu Angkat Logistik Bantuan Korban Banjir

Print Friendly, PDF & Email
Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu atau Bakal Calon Wakil Bupati Pada Pilkada Tanbu 2020

SUAKA – BATULICIN. Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu HM. Alpiya Rakhman, SE.MM atau bakal calon wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu pada Pilkada Tahun 2020, Ikut menurunkan logistik bantuan korban banjir warga Satui di Posko Kantor Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Pada Kamis, (03/09/2020)

Bansos yang berasal dari Yayasan Haji Maming Batulicin setelah tiba di Poko Penanggulangan Banjir diturunkan oleh relawan Pramuka dan relawan Satui lainnya.

Pantauan media ini sangat tampak diantara lalu lalang relawan yang sedang menurunkan bantuan, HM. Alpiya Rakhman juga ikut serta terlibat mengangkat bantuan tersebut

Terlihat sangat tidak canggung H. Alfi sapaan akrab wakil DPRD Tanbu angkat kerdus-kerdus air minenal, gula pasir serta minyak goreng dari atas truk box pengantar barang yang berlogo Enam Sembilan  kedalam Posko Penanggulangan Banjir.

Noor Syalahudin alias Udin sudan salah satu tokoh muda Satui yang aktif dibeberapa Organisasi Sosial, secara kebetulan berada di Posko juga menyaksikan aksi Wakil Ketua DPRD mengatakan “H. Alfi (red) memang putera terbaik Tanah Bumbu, selain masih sangat muda beliau juga cerdas yang saya nyakini akan membawa perubahan untuk Tanah Bumbu.” Katanya.

Baca Juga:  Jimly Asshiddiqie Ucapkan Selamat Atas Gelar Doktor Yang Diraih Saiful Anam

Setelah usai penurunan logistik kru media ini berusaha mewawancari HM. Alpiya Rakhman, namun sayang beliau enggan berkomentar soal ini. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top