Polsek Kahkul Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PULANG PISAU. Personil Polsek Kahayan Kuala (Kahkul) menghadiri kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 bertempat di Desa Bahaur Tengah dan Desa Tanjung perawan kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (01/09/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH, S.I.K.,MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala IPTU Memet, SH, MM, mengatakan Bahwa Pemilu 2020 merupakan agenda dari Pesta Demokrasi yang akan diselenggarakan di Wilayah Kalimatan Tengah.

Oleh karenanya lanjut Kapolsek mohon dalam tahapan – tahapan pelaksanaan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah agar masyarakat turut serta membantu kesuksesan terlaksananya Pemilu Tahun 2020 sampai dengan selesainya nanti.

Serta jangan mudah terpancing dengan berita HOAX yang bisa memecah kerukunan, kita harus bisa memilah berita dan informasi yang kita konsumsi, dari mana sumber serta asal – usulnya, mari kita sama – sama menjaga kerukunan dan kekompakan khususnya di wilayah kecamatan kahayan kuala.

Baca Juga:  H. Idham Amur Mundur Dari PKB Pulang Pisau Pasca Muscab

Adapun hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran sebagai berikut :

Desa Bahaur Tengah sebanyak 2.153 ( Dua ribu seratus lima puluh tiga ) dengan rincian Laki – Laki 1102 dan Perempuan 1051.

Desa Tanjung Perawan sebanyak 1.097 orang dengan rincian Laki – laki : 546 org dan
Perempuan : 551 org,

“Karena masih dalam masa Pandemi, protokol kesehatan secara ketat diterapkan dalam giat tersebut yakni kepada setiap yang hadir diwajibkan memakai masker, cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak,” Pungkas Kapolsek Kahkul IPTU Memet, SH, MM. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top