SHOPPING CART

close

Sekertaris Komisi ll DPRD Awaludin S.hut, Menghadiri Malam Kenal Dan Pisah Sambut Kodim 1004 Kotabaru

SUAKA – . Pisah Sambut Komandan Kodim 1004/ dari Letkol Inf Rony Fitriyanto S.Sos kepada Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE,M.I.Pol, berlangsung digedung Paris Berantai , Senin (3/8/2020) malam.

Giat dihadiri DPRD Kotabaru yakni Wakil Ketua, Muhammad Arif dan Awaludin S.Hut, selaku Sekertaris Komisi II DPRD Kotabaru.

Seperti diketahui DPRD Kotabaru mempunyai hubungan baik dengan Dandim 1004/Kotabaru dikenal mudah bergaul, dan mempunyai kepedulian tinggi terhadap masyarakat Kotabaru.

Awaludin S.Hut menuturkan,pisah sambut malam ini kita ucapkan selamat jalan Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto semoga tambah sukses ditempat tugas yang baru dan selamat datang Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi di bumi Sa’ijaan semoga dapat bersenergi bersama legislatif, eksekutif dan yudikatif untuk membangun Kabupaten Kotabaru.

  Usai Putusan PTUN Atas Gugatan PT Silo, Kuasa Hukum Pemprov Persoalkan Legalitas Yusril

“Bahwa kepergian Dandim 1004/ Kotabaru yang lama sangat membawa kesan dan Selamat datang Dandim 1004/Kotabaru yang baru dan membawa harapan baru, ucap Awaludin.

Turut hadir dalam malam kenal dan pisah sambut Dandim 1004/Kotabaru pimpinan FKPD, Tokoh Agama, Ketua FKUB, Tokoh Adat dan Tamu Undangan lainya, tutupnya (Wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Sekertaris Komisi ll DPRD Awaludin S.hut, Menghadiri Malam Kenal Dan Pisah Sambut Kodim 1004 Kotabaru

Tinggalkan Balasan