SHOPPING CART

close

Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru Di Dampingi Anggota Menerima Teman Dari Lembaga Adat Pulau Laut

SUAKA-.Lembaga Adat Pulau Laut di bawah Ketua Korwil Donny beserta teman-teman berkunjung ruang komisi 1 DPRD ,diterima langsung oleh sekertaris Rabbiansyah didampingi Anggota Komisi 1 Agus Subejo dan M.Lutfi Ali,bertempat di ruang komisi 1 DPRD ,senin(10/8/2020).

“Adapun maksud kedatangan Donny beserta teman-teman meminta dukungan suport dalam rangka memperingati 17 Agustus 2020 untuk mengadakan lomba membuat Vidio pendek baik Via IG Maupun Facebook”,kata Robby.

Lanjut Robby, kalau membuat Vidio pendek harus lebih menonjolkan, memperlihatkan, memperkenalkan tempat wisata, bangunan sejarah, atau kekayaan alam yang ada di pelosok-pelosok kotabaru, baik yang ada di kepulauan, di pusat kota,seperti di kecamatan yang ada di kelumpang, kecamatan pamukan karena di kecamatan banyak obyek wisata yang belum terkenal.

  Kapolda Kalsel Bersama Forkopimda Kunjungi Kampung Tangguh Banua Kota Banjarmasin

“Nantinya selesainya acara pemenang video pendek nanti tentu saja akan mendapatkan hadiah pembinaan yang tehnisnya akan diatur teman-teman lembaga adat”,bebernya.

Atas kedatangan teman-teman lembaga Adat Pulau Laut,sekertaris dan Anggota Komisi 1 sangat menyambut baik ide gagasan teman-teman lembaga adat pulau laut, karena menumbuhkan kecintaan kita terhadap kotabaru apalagi membuat Vidio Pendek dalam rangka HUT RI Ke-75,tutupnya.(wan/dam)




Tags:

0 thoughts on “Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru Di Dampingi Anggota Menerima Teman Dari Lembaga Adat Pulau Laut

Tinggalkan Balasan