SHOPPING CART

close

Pisah Sambut Dandim 1022 Tanah Bumbu Penuh Kehangatan Dan Mengharukan

Acara Pisah Sambut Dari Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P.,M. Han kepada Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si.,M. Tr (Han).

SuaraKalimantan.com – Batulicin. Acara pisah sambut atau pelepasan dan penyambutan Komandan Kodim 1022 Tanah Bumbu bertempat di Makodim Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Pada Senin, (03/08/2020) malam.

Pimpinan Kodim 1022 Tanah Bumbu resmi berganti, dari Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P.,M. Han kepada Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si.,M. Tr (Han).

Dalam acara lepas sambut tersebut dihadiri Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Tanbu Kukuh Kurniawan,S.H.M.H, Ketua KPU Tanbu Mahruri, Kepala Pelaksana BPBD Eryanto Rais, Anggota DPRD Tanbu Andre Maulani, serta beberapa tamu undangan lainnya, dengan penerapan protokol kesehatan.

  Peringati Hari Lalu Lintas, Kapolda Kalsel Lepas 2.450 Paket Sembako dan 6.050 Masker untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S. I.P.,M. Han dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dandim Baru di Kabupaten Tanah Bumbu, dan terkait kesan-kesan kurang lebih 2 tahun berdinas di Tanah Bumbu.

“Paling berkesan bagi saya cukup banyak yang tentunya akan menjadi suatu kenangan yang tidak akan terlupakan dan pesan saya khususnya anggota TNI tetap menjaga Netralitas” tuturnya.

Pada kesempatan itu Dandim juga meyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tanbu. “Terimakasih Pak Bupati dan pimpinan forkopimda Tanbu atas kerja samanya selama saya di sini,” kata Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto.

Sementara Letkol Cpn Rahmat Trianto S. Sos.,M.Si.,M. Tr(Han) yang mendapat amanah sebagai Dandim 1022 Tanah Bumbu dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia sehingga kegiatan pisah sambut ini berjalan lancar. Hingga perkenalan singkat dari asal berdinas dan kota kelahiran serta kota dimana beliau dibesarkan.

  Langgar Perbup, 38 Orang Warga Jalani Sanksi Bersihkan Drainase

“Saya berharap keberadaan saya disini dapat memberikan sumbang sih, kami khususnya mempunyai tugas di bidang pertahanan dan sinergitas antar instansi tetap terus terjalin,” ucap Letkol Cpn Rahmat Trianto. (Barlis)




Tags:
MAN

0 thoughts on “Pisah Sambut Dandim 1022 Tanah Bumbu Penuh Kehangatan Dan Mengharukan

Tinggalkan Balasan