SHOPPING CART

close

Pembangunan Lapangan Olahraga Menjadi Harapan Pemuda Pemudi Desa Betung

SUAKA – . Desa Betung Kecamatan Pulau Laut Timur melaksanakan pembangunan sarana prasarana Masyarakat agar tetap terjaga kesehatan, salah satunya pembangunan lapangan volly dengan sumber dana desa.

Pembangunan lapangan volly akan segera selesai di kerjakan namun di satu sisi juga desa betung melaksanakan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT- DD) untuk tahap kedua satu bulan lalu,kemudian ada beberapa kegiatan dengan anggaran dana desa yang sedang dalam pengerjaan dan telah rampung terlaksana.

Kepala Desa Betung, Agus Romansyah mengatakan, kegiatan pengerjaan berdasarkan usulan pengurus karang taruna Desa, yang sangat di perlukan adalah sarana prasarana olahraga, Senin (11/8/2020).

“Dengan terbangunanya lapangan Volly dan lapangan futsal maka masyarakat Betung sudah terpusat olahraga terutama para pemuda pemudi”, beber Agus.

  Kondisi Pendidikan di Perbatasan Indonesia - Malaysia Memprihatinkan¬†

Lanjutnya,kalau bangunan lapangan futsal itu bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Olahraga.

Selain sarana prasarana dibangun, juga melaksanakan normalisasi sungai Desa Betung untuk mengendalikan banjir. Dengan dibangunya tanggul sungai sepanjang 600 meter lebar 6 meter kedalaman 2 meter, pekerjaan tanggul sungai ini sumber dan reses anggota DPRD,” ucapnya.

Menurut Anto warga Desa Betung, terlaksananya pembagunan sarana prasarana olahraga kami sangat menyambut dengan baik dan merasa senang karena pemuda pemudi terbina kearah positif.

“Dengan terbangunya lapangan olahraga akan muncul bibit pemain itu sendiri dan bisa membawa nama baik desa bahkan tingkat Kabupaten”, tutur Anto.

Pelaksanaan pembangunan semua di laksanakan oleh warga desa, dan pengawasan langsung pihak Bhabinkamtibnas dan Babinsa juga warga masyarakat Desa Betung. (wan/dam).




  Akhmad Gafuri : Belum Ada Pelanggaran Pidana Pemasangan Alat Peraga Kampaye
Tags:

0 thoughts on “Pembangunan Lapangan Olahraga Menjadi Harapan Pemuda Pemudi Desa Betung

Tinggalkan Balasan