SHOPPING CART

close

Mengendarai Motor Trail, Bupati Tanah Bumbu Dan Isteri Jenguk Warga

Bupati H. Sudian Noor berboncengan dengan Ketua TP-PKK Tanah Bumbu Hj. Sadariah

SUAKA – BATULICIN. Masih ada dikawasan Kabupaten Tanah Bumbu Akses Jalan yang sulit dilalui dengan menggunakan kendaraan roda empat, apalagi kalau dimusim hujan, hingga memaksa Bupati H. Sudian Noor dan Ketua TP-PKK Tanbu Hj. Sadariah harus mengendarai motor ketika jenguk warga lansia yang kurang mampu di Desa Hati’if Kecamatan Kusan Hulu Kamis, (27/08/2020) pagi.

Seperti biasa dalam kunjungannya, H. Dian, sapaan akrab Bupati Tanah Bumbu selalu membawa Kepala Dinas, tujuannya agar para pejabat dapat melihat secara langsung dan membuat catatan tentang pelayanan pembangunan seperti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, juga bermanfaat untuk menyelesaikan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

Bupati menyempatkan kunjungan tersebut di sela-sela waktunya sebelum pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama yang di gelar masyarakat Desa Hatiif atau desa Kundur sebutan lain dari desa tersebut.

  Merger Bank-Bank Syariah Tak Berdampak Peningkatan Pangsa Pasar Perbankan di Indonesia

Salah satu tujuan Bupati berkunjung, selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di pedesaan, Bupati juga membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada para lansia tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Dalam situasi seperti sekarang yang masih dilanda pandemi, saya berharap masyarakat pedesaan juga harus selalu waspada dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah,” harap Bupati.

Didalam perjalanannya Bupati juga sempat berbincang dengan warga sekitar yang kebetulan beberapa dari mereka belum merasakan adanya listrik sebagai penerangan. Untuk itu Bupati H Sudian Noor menambahkan akan segera berupaya memasangkan aliran listrik di daerah terpencil tersebut. (barlis)

Penulis : barlis





Tags:
MAN

0 thoughts on “Mengendarai Motor Trail, Bupati Tanah Bumbu Dan Isteri Jenguk Warga

Tinggalkan Balasan