SHOPPING CART

close

Mayat Membusuk Penuh Belatung Ditemukan di Ruang Kelas

SUAKA – . Warga jalan Bengaris RT 01 RW 02 Kelurahan Pinang kota di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan membusuk dan kepala sudah tinggal tengkorak-tengkorak dipenuhi ulat belatung.

Mayat tersebut ditemukan di dalam ruangan kelas Perintis kota Palangka Raya, senin (31/8/2020) sekitar pukul 07:20 WIB.

Ketua RT setempat Armita Asmuni (57) mengatakan, mayat tersebut diketahui dari laporan guru di sekolah setempat yang memberi tahu bahwa ada penemuan mayat di ruang kelas.

“Mayat yang di temukan ini di ketahui berjenis kelamin laki-laki. Sudah dalam keadaan membusuk diruang kelas,” kata Armita Asmuni.

  4000 Anggota Bala Riwut Antang Patahu Dukung Ben Brahim - Ujang Iskandar Dalam Pilkada Kalteng

Sebelum kejadian salah satu guru mencium bau kurang enak dari dalam salah satu ruang kelas yang pintunya dalam keadaan terkunci.

Mayat yang belum diketahui indentitasnya ini ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan dengan badan membengkak dan penuh belatung serta kepala hanya tinggal tengkorak.

Saat ini pihak Polsek Pahandut sudah berada di lokasi untuk menangani kasus temuan mayat tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penemuan mayat tersebut sampai berta ini di muat. (Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “Mayat Membusuk Penuh Belatung Ditemukan di Ruang Kelas

Tinggalkan Balasan