SHOPPING CART

close

Kajari Kotabaru Melaksanakan Penyaluran Ratusan Daging Kurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah

SUAKA – . Dalam Rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten melaksanakan penyembelihan Hewan kurban yang dilakukan di halaman Kantor Kejari pada, Senin (3/8/2020).

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Haryoko Ari SH.M Hum, di hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 ini, Kejari Kotabaru melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

“Alhamdullilah, di idul Adha 2020 kali ini keluarga besar Kejari Kotabaru melaksanakan kurban dan ratusan bungkus daging kurban siap di salurkan kepada warga sekitar yang membutuhkan serta insan pers yang ada di Kotabaru,” ujar Haryoko melalui kepada .

“Adapun penyembelihan hewan kurban ini, sebagai bentuk dan empati sesama manusia, apalagi melaksanakan kurban bagi yang mampu adalah wajib hukumnya.” terangnya.

  Diduga Salah Satu Anggota Polsek Gambut Salah Gunakan e-KTP

Haryoko berharap kegiatan ini tetap berkesinambungan, dan tahun depan bisa lebih semarak lagi dengan penyembelihan hewan kurban lebih banyak, untuk disalurkan kepada para yang berhak.

“Mengingat pelaksanaan kegiatan ini masih dalam kondisi pandemi Covid -19, sehingga tetap memperhatikan dan mengutamakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan media Pos.Com. Ardiansyah (ANCAH) mengatakan, pelaksanaan Kurban yang dilaksanakan oleh Kajari Kotabaru dapat berbagi dengan Jurnalis serta masyarakat sekitar semoga tahun – tahun akan datang lebih dirasakan lagi.

Kami selaku insan pers juga berharap, Kajari Kotabaru dapat bersenergi lebih baik lagi dengan para Jurnalis, tandasnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Kajari Kotabaru Melaksanakan Penyaluran Ratusan Daging Kurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah

Tinggalkan Balasan