Ivo Sugianto Sabran Kunjungi Keluarga Latifah

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PALANGKA RAYA. Ivo Sugianto Sabran yang merupakan istri dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang juga menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kalteng meluangkan waktunya untuk mengunjungi keluarga Latifah dan ketiga adik-adik na Latifah.

Kamis (06/08/2020) sekitar pukul 13.00 WIB, Ivo Sugianto Sabran mengunjungi Latifah (32 tahun) dan ketiga ade latifah warga kurang mampu di Jl. Rindang Banua RT.03/RW. XXV Komplek Puntun, Kota Palangka Raya.

Untuk diketahui bahwa Latifah beserta 3 adiknya, adalah yatim piatu dan penyandang disabilitas intelektual dengan keadaan ekonomi yang sangat memprihatinkan. Sementara selama ini kehidupan mereka hanya mengandalkan bantuan dari warga sekitar.

Ivo Sugianto Sabran mengungkapkan rasa prihatinnya dengan kondisi Latifah dan adik – adiknya. Ia bertekad akan membantu semaksimal mungkin untuk keluarga Latifah, baik itu biaya pendidikan adik – adiknya, dan untuk kehidupan sehari – hari. Bahkan Ivo merencanakan kedepan akan dicarikan hunian yang lebih layak untuk Latifah dan adik – adiknya.

“Latifah dan ketiga adik – adiknya akan saya bantu untuk biaya hidupnya setiap bulan, biaya pendidikan bagi adik – adik latifah, bahkan saya juga akan merencanakan membelikan hunian (rumah) yang layak untuk mereka,” tuturnya.

Baca Juga:  Srikandi KMHDI Kalteng Soroti Permasalahan Pernikahan Usia Anak di Kalteng

Pada kesempatan tersebut Ivo Sugianto Sabran juga menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai dan sembako kepada Latifah sekeluarga.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Latifah dan adik – adiknya,” ucap wanita asli Solo Jawa Tengah ini. (Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top