SHOPPING CART

close

Ini Pesan Gubernur Kalteng Kepada Pengurus Koni Kalteng

SUAKA – . Gubernur H. Sugianto Sabran menghadiri acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. ) Masa Bakti 2020-2024. Acara Pelantikan mengambil Tema Bersinergi Meraih Prestasi.

Ketua Umum KONI Kalteng Masa Bakti 2020 – 2024 Eddy Raya Samsuri dilantik bertempat di Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (14/08/2020).

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran selaku Pelindung Pengurus KONI Prov. Kalteng turut mengucapkan selamat kepada Pengurus KONI Kalteng yang baru.

Gubernur juga menyampaikan harapan melalui momentum pertemuan kali ini agar dijadikan sebagai perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan Olahraga di Prov. Kalteng sehingga mampu membangun keunggulan dikancah Nasional dan Internasional dimasa yang akan datang.

  Minimalisir Gerakan Radikalisme Polsek Sukamara Temui Warganya 

Momentum kali ini diharapkan juga sebagai penyiapan strategi dan program pencapaian prestasi olahraga pada PON ke-20 Tahun 2021 di Papua.

“Dan yang lebih penting dengan terpilihnya Ketua Umum KONI Prov. Kalteng Masa Bakti 2020-2024, diharapkan mampu membawa olahraga Kalteng lebih baik lagi dengan program-program inovasi yang kreatif menuju Kalteng Berkah sesuai harapan kita pada PON ke-20 nanti dengan prestasi Isen Mulang Emas” pungkas Gubernur. (Yohanes Eka Irawanto, SE).





Tags:

0 thoughts on “Ini Pesan Gubernur Kalteng Kepada Pengurus Koni Kalteng

Tinggalkan Balasan