SHOPPING CART

close

DPD Demokrat Kalteng Potong 5 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing

SUAKA – . Hari raya Idul Adha 1441 Hijriah/2020 Masehi merupakan hari suci umat muslim di seluruh dunia, tradisi memotong hewan kurban berupa Sapi dan Kambing ini terlihat dan tersaji di berbagai pemberitaan media online yang dilakukan oleh Pemerintah, Pihak Swasta dan juga tidak tertinggal Partai Politik (Parpol) ribuan bungkus daging kurban pun sudah sampai ke tangan masyarakat luas baik yang menggunakan kupon maupun yang tidak menggunakan kupon.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi () juga melaksanakan pemotongan hewan kurban jenis Sapi sebanyak 5 ekor dan Kambing sebanyak 1 ekor. Minggu (2/8/2020).

Untuk diketahui bahwa tahun ini hewan kurban yang kami potong lebih banyak dari tahun kemarin yang hanya 3 ekor Sapi saja.

  Kuasa Hukum Dewan Pers Tanyakan Legal Standing PPWI, Wilson: Penasihat Hukum Dewan Pers Itu Abal-abal

Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H. Nadalsyah melalui Ketua Panitia Kurban DPD Partai Demokrat Kalteng Hery Purwanto, SE mengatakan, tahun ini kami berkurban dengan memotong 5 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing, yang mana akan membagikan bungkusan daging kurban sebanyak 1.000 bungkus.

Untuk pengambilan dan atau pembagian bungkusan daging kurban di laksanakan di Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya mulai pukul 12.00 wib sampai dengan selesai.

Hery juga menjelaskan, untuk hewan kurban tahun ini terkumpul dari bantuan Pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng dan juga Pengurus DPC Partai Demokrat.

“Untuk daging kurban akan di bagikan kepada masyarakat Kota Palangka Raya, baik yang mendapatkan kupon pengambilan daging kurban maupun masyarakat yang tidak sempat mendapatkan kupon kurban,” pungkas Hery kepada awak media ini. (Yohanes Eka Irawanto, SE)




  Gulirkan Arahan Presiden Jokowi, PKK didukung IKAPTK Resmikan Serentak Gebrak Masker se-Indobesia
Tags:

0 thoughts on “DPD Demokrat Kalteng Potong 5 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing

Tinggalkan Balasan